home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Hannah Montana Buat Miley Cyrus Menderita Penyakit Mental?

Sabtu, 15 Agustus 2015 19:00 by Dits | 3555 hits
Sosok Hannah Montana Buat Miley Cyrus Menderita Penyakit Mental?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus jika tak melakukan hal kontrovesial. Pelantun ‘Wrecking Ball’ ini selalu punya cara untuk bersenang-senang dengan melakukan berbagai sensasi melalui kelakuannya, Tetapi dibalik itu semua ternyata Miley memendam cerita masa lalu yang membuat dirinya pernah menderita penyakit mental.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, dalam wawancara terbarunya bersama Marie Claire, penyanyi 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami penyakit Body Dysmorphic Disorder (BDD). Penyakit tersebut membuatnya tidak percaya diri dalam jangka waktu yang lama, mantan kekasih Liam ini pun juga merasa selalu tak puas dengan penampilan fisiknya.

Menurutnya hal itu terjadi karena disebabkan sosok Hannah Montana, karakter yang ia perankan beberapa tahun lalu. Seperti diketahui sosok Hannah memiliki penampilan sempurna seperti superstar, ia pun terkadang merasa bingung dengan dirinya sendiri dan bingung caranya berpenampilan.

"Aku seperti  bukan diriku, sampai akhirnya aku merasa dirinku terserang Body Dysmorphia karena aku dibuat jadi seseorang yang cantik dalam waktu yang lama. Ketika aku tidak lagi menjadi seperti itu, aku merasa, 'Siapakah aku ini?'" jelas Miley Cyrus.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Seperti diketahui, saat Miley menjadi Hannah ia tampil dengan rambut panjang dan terlihat girly. Perannya sebagai sosok superstar membuatnya harus selalu tampil sempurna di serial televisi. Hingga pada akhirnya Miley berusaha keras menjadi dirinya sendiri.

"Aku sepertinya tak mungkin menjadi ikon kecantikan kecuali perusahaan tersebut menginginkan seseorang yang menghisap ganja sepertiku. Mimpiku tidak menjual lip gloss, tetapi menyelamatkan dunia," jelas Miley Cyrus.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)