home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jimin BTS Jatuh Dari Panggung Saat Fanmeeting di Jepang

Rabu, 19 Agustus 2015 14:00 by tyassss | 7190 hits
Duh, Jimin BTS Jatuh Dari Panggung Saat Fanmeeting di Jepang
Image source: m.pann.nate

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah sukses menggelar sebuah acara fan meeting di Negeri Sakura, Jepang, para penggemar a.k.a ARMY juga sempat dibuat khawatir oleh sebuah insiden yang dialami oleh salah satu member dari grup BTS.

Pria yang dijuluki sebagai danching machine-nya BTS tersebut sempat kehilangan kesadaran dan terjatuh dari panggung saat sedang berlangsungnya acara fan meeting. Mengenai hal yang mengejutkan tersebut, pihak agensi, Big Hit Entertainment segera memberikan pernyataan.

“Halo, Kami Big Hit Entertainment. Hari ini, pada saat ‘BTS Japan Official Fan Meeting Under Cover Mission’ di Osaka, Jepang, sebuah insiden terjadi dimana Jimin jatuh dari panggung.”

“Ia telah dipindahkan ke rumah sakit Sumitomo terdekat dimana para staff medis mendiagnosa secara rinci bahwa selama menjalani sesi game, Jimin tiba-tiba menahan napas dalam waktu lama sehingga saraf parasimpatik menegang yang menyebabkan hilang keseimbangan dan tekanan darahnya juga menjadi turun. Maka membuat Jimin hilang kesadaran kemudian terjatuh dari panggung,” jelasnya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Pihak agensi yang memikirkan kekhawatiran para ARMY juga segera memberikan keterangan mengenai keadaan Jimin yang baik-baik saja. Tidak ada pengaruh besar bagi kesehatannya dan sekarang ia sedang beristirahat di Hotel.

“Big Hit Entertainment berjanji mulai saat ini akan memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keamanan bagi Jimin dan anggota BTS. Sekali lagi, Kami mohon maaf telah membuat kalian khawatir,” ungkap Big Hit.

Semoga lekas sembuh, Jimin..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)