home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Ajak Fans Charity, Chris Pine Dan Idris Elba Malah Berebut Kursi Kapten

Rabu, 19 Agustus 2015 17:09 by reinasoebisono | 787 hits
Masih Ajak Fans Charity, Chris Pine Dan Idris Elba Malah Berebut Kursi Kapten
Image source: Trekcore.co

DREAMERSRADIO.COM -     ‘Star Trek Beyond’ memang baru akan tayang 8 Juli 2016 mendatang, tapi para cast sudah tidak sabar mengajak fans untuk lebih dekat dengan mereka dan masuk ke dunia Trek. Masih sama dengan promo charity mereka bersama Omaze, kini giliran Chris Pine dan Idris Elba yang berduet di sebuah video.

Chris Pine yang menjadi tokoh utama Captain Kirk mengajak fans untuk menyumbang dengan peluang mereka pilih untuk ikut bermain di film ketiga ‘Star Trek’ tersebut. Tentu saja fans yang beruntung akan mendapat berbagai hadiah lain.

Lucunya, Idris Elba yang diketahui akan memerankan tokoh jahat malah berambisi jadi Captain Kirk di video ini. Ia mengatakan bahwa ia adalah pemimpin kapal angkasa USS Enterprise dan bukan Chris Pine.

Alhasil, mereka malah berebut kursi dan bertingkah konyol, bukannya mempromosikan charity (dengan serius). ^^ Tapi pesannya masih tersampaikan dengan baik kok, intip saja videonya di bawah ini.

Dan jangan lupa ikutan charity-nya, Dreamers. Hanya menyumbang US$10 siapapun bisa dipilih untuk terbang ke Vancouver dan ikut beraksi di film ‘Star Trek Beyond’.

(rei)

Artikel sebelumnya: Intip Cara Kocak Pemain ‘Star Trek Beyond’ Ajak Fans Gabung Charity

 

 

Komentar
  • HOT !
    Kevin Feige membocorkan sejumlah petunjuk soal rencana fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengatakan itu sebagai masa depan MCU....
  • HOT !
    Pada 2 Juni lalu, Taeyong NCT merilis video performance untuk lagu ‘GHOST’ miliknya yang dirilis dalam channel YouTube TY Track. Salah satu hal yang menarik dalam video tersebut adalah koregrafi yang cukup sensual....
  • HOT !
    Serial Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area yang diadaptasi dari serial Spanyol La Casa De Papel menambahkan twist atau pembeda dari versi aslinya yang membuatnya semakin bercita rasa "Korea" mulai dari alur cerita hingga topeng baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)