home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Super Junior, Kibum Didukung Ryeowook dan SM Entertainment

Kamis, 20 Agustus 2015 18:06 by ningcil | 5072 hits
Keluar dari Super Junior, Kibum Didukung Ryeowook dan SM Entertainment
Image source: kyuqkyuute.

DREAMERSRADIO.COM - Vakumnya Kim Kibum dari Super Junior sejak 2009 lalu akhirnya berujung dengan hengkangnya ia dari grup. Pada Kamis (20/08), Kibum akhirnya menyatakan sendiri bahwa dirinya sudah tak lagi berstatus artis di bawah naungan SM Entertainment.

Lewat akun Instagramnya tersebut Kibum menyatakan bahwa ia telah menyelesaikan kontraknya dengan SM Entertainment dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun tersebut.

Menanggapi Kibum yang resmi sudah tak berstatus sebagai member Super Junior pertanggal 18 Agustus kemarin, Ryeowook pun menjadi member Super Junior pertama yang memberikan dukungannya di hadapan publik.

“Aku akan selalu mendukung Kibum! Aku dengan tulus berharap jika kau akan lebih bahagia di tempat yang lebih baik,” kicaunya via Twitter. “Aku harap semua waktu yang kita lewati sebagai (member) Super Junior akan selalu menjadi kenangan yang menyenangkan.”

Baca juga: Deretan Idola K-Pop yang Pacaran di Tahun 2020, Ada yang Ngaku Cuma Teman

Melalui perwakilannya, SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa kontrak Kibum dengan pihaknya telah usai. Perusahaan agensi tersebut juga meminta masyarakat untuk terus mendukung Kibum.

Kim Kibum debut bersama Super Junior sejak tahun 2005 lalu dan menyatakan vakum dari kegiatan musiknya pada tahun 2009 usai mempromosikan album ‘Sorry Sorry’. Sejak saat itu pria kelahiran 1987 ini pun fokus berkarir sebagai aktor.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)