home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Ungkap Cinta Masa Lalu dengan Justin Bieber

Selasa, 25 Agustus 2015 20:00 by Dits | 6378 hits
Selena Gomez Ungkap Cinta Masa Lalu dengan Justin Bieber
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tentu bukan hal mudah bagi Selena Gomez untuk melupakan sosok sang mantan kekasih, Justin Bieber. Pasangan yang sempat menjalin hubungan asmara selama tiga tahun ini kerap kali dikabarkan putus nyambung.

Meski telah berpisah, namun banyak para penggemar yang menginginkan keduanya untuk balikan. Saat itu, mereka sering menjadi pusat perhatian media. Selena bahkan mengaku sempat merasa "hancur" karena banyak perhatian tertuju pada dirinya.

"Sangat sulit bagi orang-orang untuk memisahkan kami. Dunia maya seperti menginginkan waktu terhenti sejenak dan kemudian mengulangnya," ujar Selena seperti dikutip laman Aceshowbiz.

Meski merasa hancur, namun Selena mengaku tak kapok untuk jatuh cinta lagi. Pelantun ‘Good for you’ ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ‘The Sunday Times Style Magazine’.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Aku tidak berpikir telah melakukan hal yang salah dengan jatuh cinta,” ujar mantan bintang Disney tersebut. “Tapi ada sesuatu penekanan yang membuat orang menjadikan hal yang paling baik dan menghancurkannya melalui berita yang baik pula. Dan juga tentang kenyataan bahwa kamu masih seorang remaja. Itu membuat suasana semakin sulit.”

Selena dan Justin memutuskan jalinan asmara mereka pada tahun 2014 lalu. Meski putus, keduanya masih berhubungan baik, bahkan saling mendukung karir satu sama lain. Saat ini, Selena tengah menikmati kesendiriannya, namun ia tak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan baru dan berkencan dengan seseorang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)