home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zedd Tuduh 'Drag Me Down' One Direction Tiru Lagunya?

Rabu, 26 Agustus 2015 10:01 by citra09 | 2875 hits
Wah, Zedd Tuduh 'Drag Me Down' One Direction Tiru Lagunya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tuduhan plagiarism kembali menghampiri boyband ternama Inggris, One Direction. Baru-baru ini, DJ asal Jerman, Zedd mengunggah sebuah video yang membandingkan lagu miliknya dengan lagu terbaru One Direction yang berjudul ‘Drag Me Down’, yang terdengar mirip.

Melalui akun Twitternya, rekan duet Selena Gomez tersebut seakan ingin memberitahukan pada fans mengenai kemiripan lagunya yang berjudul ‘Tur Colours (Empire State Building)’ dengan lagu paling baru dari One Direction tersebut.

Kemiripan terutama terdapat pada melodi dalam lirik ‘All my life’, di mana Zedd mencoba memutar lirik dan melodi dari lagunya, dan disusul dengan pemutaran melodi milik One Direction, yang ia rekam dan unggah ke Twitter sambil menyertakan emoticon sedih.

Selain mengunggah video tersebut, hingga kini Zedd belum memberikan pernyataan apapun terkait kemiripan tersebut. Dan ini bukanlah pertama kalinya, One Direction dihadapkan dengan tuduhan serupa.

Baca juga: Dinantikan, Kolaborasi BTS dan Zedd Bakal Terwujud Tahun Ini?

Sebelumnya, sebuah kesamaan juga terdengar pada lagu ‘Steal My Girl’ One Direction dan ‘It’s Not Your Fault’ milik New Found Glory yang telah dirilis lebih dulu. Di tahun 2013, lagu One Direction yang berjudul ‘Best Song Ever’ ternyata juga dituduh meniru lagu ‘Baba O’Riley’ milik The Who, namun salah satu personel The Who membantah dan mengatakan dirinya menyukai lagu One Direction.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

😧 pic.twitter.com/yOqDjCIPck

— Zedd (@Zedd) August 24, 2015

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)