home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucy Liu ‘Charlies Angels’ Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Rahim Wanita Lain

Jumat, 28 Agustus 2015 18:55 by Dits | 13792 hits
Lucy Liu ‘Charlies Angels’ Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Rahim Wanita Lain
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari salah satu bintang ‘Charlies Angels’, Lucy Liu yang baru saja menjadi seorang ibu. Melalui akun Twitternya, Lucy memperkenalkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita berusia 46 tahun tersebut mengunggah foto berwarna hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di kursi dan menggendong seorang bayi mungil. ‎"Memperkenalkan pria mungil baru dalam hidupku, anak laki-lakiku Rockwell Lloyd Liu," tulis Lucy pada keterangan fotonya.


Image source: twitter.com/lucyliu

Juru bicara Lucy mengonfirmasi bahwa bayi laki-laki itu lahir melalui bantuan surrogate atau rahim ibu pengganti. "Aku ingin mengkonfirmasi bahwa Lucy Liu adalah seorang ibu dari Rockwell Lloyd Liu yang lahir ke dunia melalui rahim pengganti. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat dan bahagia," ungkap pernyataan juru bicara tersebut.

Hingga kini, baik Lucy dan juru bicaranya tidak mengungkapkan siapa ayah dari sang bayi. Aktris yang  pernah menerima nominasi sebagai Aktris Terbaik versi Emmy Awards ini memang dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Beberapa pria yang pernah dirumorkan dengan dirinya seperti Zach Helm, and Will McCormack.

Saat ini, Lucy tengah disibukan dengan beberapa serial televisi dan film, salah satu filmnya yang akan tayang adalah 'Kung Fu Panda 3'. Di film tersebut ia kembali didapuk sebagai pengisi suara karakter yang bernama Viper.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)