home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, ‘Minions’ Masuk Dalam Daftar Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa!

Minggu, 30 Agustus 2015 18:53 by reinasoebisono | 5978 hits
Selamat, ‘Minions’ Masuk Dalam Daftar Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa!
Image source: Hollywood R

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 memang jadi tahun keberuntungan bagi film animasi favorit ‘Minions’. Film tentang makhluk kecil berwarna kuning ini berhasil masuk dalam daftar Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa.

Minions’ melewati angka 1 Miliar dolar dalam box office dunia dalam kategori film. Angka 1 Miliar adalah jumlah yang sangat sulit dicapai untuk sebuah film animasi, tapi ‘Minions’ menjawab tantangan tersebut.

Film yang diproduksi oleh Illumination Entertainment dan Universal ini memiliki pendapatan US$ 321.9 juta di Amerika Serikat, dan US$ 682 juta secara internasional. Hal ini menjadikan ‘Minions´ film ketiga yang berhasil merajai puncak film animasi di dunia.

Baca juga: Kemari, Ini Sosok di Balik Dialog Bahasa Indonesia di Film Minions: The Rise of Gru

Film animasi lain yang pernah menduduki singgasana tersebut adalah ‘Frozen’ yang memiliki pendapatan total US$ 1.274 Miliar dan ‘Toy’s Story 3’ yang meraup untung US$ 2.06 Miliar. Sedangkan film Disney lainnya ‘Inside Out’ hanya mampu bertahan di angka US$ 343 juta.

Wah, ikut bangga ya ‘Minions’ menjadi film animasi terlaris sepanjang masa, karena sang sutradaranya adalah keturunan Indonesia. Congratulations, Minions!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)