home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Perrie Edwards, Zayn Malik Kini Naksir Model Asal India?

Minggu, 30 Agustus 2015 19:30 by ningcil | 13105 hits
Lupakan Perrie Edwards, Zayn Malik Kini Naksir Model Asal India?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan beberapa minggu setelah mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards, Zayn Malik pun kini kabarnya sudah kepincut wanita lain. Wanita tersebut disebut-sebut seorang model asal India bernama Neelam Gill.

Zayn yang beberapa waktu lalu masih terlibat perang dingin dengan sang mantan kekasih pasca memutuskan hubungan asmaranya yang telah dijalin selama bertahun-tahun kini nampaknya sudah beralih ke wanita baru.

Neelam Gill, seorang model Burberry pertama asal negeri Bollywood ini kabarnya telah berencana untuk terbang ke Los Angeles di minggu depan demi dapat menghabiskan waktu bersama mantan member One Direction tersebut yang kini tengah rekaman album debut solonya.

“Dia akan pergi ke LA untuk menghabiskan waktu bersama Zayn dan kita lihat bagaimana hal ini berjalan,” ujar seorang sumber pada MailOnline.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Dikutip Daily Mail, Zayn dan Neelam pertama kali bertemu di London pada Maret lalu ketika cowok 21 tahun tersebut tengah bekerja dengan produser Naughty Boy yang saat itu juga sedang mengerjakan rekaman dua teman Neelam, duo hip hop Krept dan Konan.

Sejak pertemuan pertama tersebut tak ada apapun yang terjadi diantara keduanya selain pertemanan, mengingat saat itu Zayn masih berstatus tunangan Perrie.

Sementara itu, sang sumber juga mengatakan bahwa saat ini model 20 tahun tersebut sangat serius dalam meniti karirnya dan tak yakin apakah dirinya sanggup terlibat dalam hubungan asmara yang selalu disorot publik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)