home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ribut di Twitter, Zayn Malik Diminta Simon Cowell Untuk Vakum di Sosial Media

Selasa, 01 September 2015 11:15 by ningcil | 3409 hits
Sering Ribut di Twitter, Zayn Malik Diminta Simon Cowell Untuk Vakum di Sosial Media
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali terlibat tweetwar di sosial media Twitter, Zayn Malik pun diminta oleh mantan produsernya di One Direction, Simon Cowell untuk rehat sejenak. Hal ini semata-mata demi karir Zayn kedepannya.

Zayn yang sejak Maret lalu meninggalkan One Direction pun beberapa kali terlihat ribut di Twitter dengan beberapa orang, mulai dari produsernya Naughty Boy, mantan rekan satu grupnya Louis Tomlinson, hingga belum lama ini yaitu Calvin Harris.

Hal ini pun lantas membuat Simon Cowell berpikir jika penyanyi 22 tahun ini harus mulai berpikir sebelum ia memosting apapun di sosial media.

“Aku tak begitu suka Twitter, kau akan selalu menyesali apa yang kau tulis di Twitter. Soal Zayn kurasa ia butuh rasa perspektif lagi dalam hidupnya selagi ia punya kesempatan yang berharga. Dia sekarang bisa putuskan sendiri apapun hal yang tak ingin ia lakukan, jadi mungkin ia harus berdiam sejenak, rekaman album dan nikmati hidup,” ujar Simon.

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Juri X-Factor ini pun mengaku bahwa dirinya sudah lama tak berbicara langsung dengan Zayn. “Begitu keputusan bahwa ia akan meninggalkan grup telah dibuat, kami selalu bilang bahwa kami tak akan membiarkan ia bersaing dengan mereka (One Direction),” lanjut Simon.

Simon juga mengatakan bahwa ia khawatir dengan keputusan Zayn untuk keluar namun yakin bahwa grup tersebut akan tetap kuat meski berjalan dengan empat member saja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)