home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Akui Merasa Canggung dengan Mantan Istrinya Usai Transgender

Jumat, 04 September 2015 12:09 by ningcil | 13818 hits
Caitlyn Jenner Akui Merasa Canggung dengan Mantan Istrinya Usai Transgender
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Caitlyn Jenner atau yang dulunya dikenal dengan Bruce Jenner mengaku mengalami situasi yang cukup sulit saat harus bertemu dengan mantan istrinya, Kris Jenner setelah transisi gender yang dilakukannya di tahun ini.

Ketegangan yang cukup terjadi diantara dua orang selebriti yang pernah membina rumah tangga ini memang dialami setelah perceraian, ditambah setelah Bruce kini resmi berganti identitas menjadi seorang trans gender bernama Caitlyn.

Merasa ada suatu ganjalan di hati mereka yang masih belum terselesaikan, bintang ‘I Am Cait’ ini berniat untuk menyelesaikan persoalan tersebut demi kebaikan dua puteri hasil pernikahannya dengan Kris, Kendall dan Kylie Jenner.

“Aku tak tahu apakah kami akan menyelesaikan masalah itu. Tapi aku harus mengenyahkan gundah di hatiku, dan dia juga..,” ujar Caitlyn.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Bruce yang pernah menikahi Kris belasan tahun ini pun mengaku ingin terus berhubungan baik dengan mantan istrnya tersebut.

“Kami punya banyak kenangan yang menyenangkan. Kami berdua kini move on, tapi aku tak ingin membuang semua kenangan bahagia itu. Begitu pula dengan anak-anak, aku tak ingin adanya tekanan. Aku tak ingin menempatkan mereka di posisi yang sulit. Ini sangat sulit,” lanjutnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)