home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hello Goodbye Sajikan Kisah Romantis Indonesia Berlatar Korea

Senin, 03 Desember 2012 14:00 by citra09 | 4103 hits
Hello Goodbye Sajikan Kisah Romantis Indonesia Berlatar Korea
cosmopolitan.co.id

Wah, sepertinya invasi Hallyu Wave atau gelombang Korea ke Indonesia semakin terasa nih, Dreamers. Setelah musik populer Korea atau K-pop dan K-drama nya yang banyak bermunculan di Indonesia, kini giliran sebuah film romantis Indonesia dengan latar tempat di Korea berjudul ‘Hello Goodbye’ dirilis.

‘Hello Goodbye’ mengisahkan tentang dua pasang manusia bernama Indah (diperankan Atiqah Hasiholan) dan Abimanyu (diperankan Rio Dewanto) yang berada di tepi laut, Busan, Korea Selatan. Abi merupakan seorang anak buah kapal yang terkena serangan saat sedang berlayar dan hal ini membuat dirinya harus diturunkan dari kapal.

Sementara, Indah merupakan seorang staf KBRI yang sedang berdinas di Busan dan ditugaskan untuk mengurus Abi selama sakit. Sifat Abi dan Indah yang betolak belakang membuat percakapan dalam film ini begitu menarik.

Baca juga: akmu

 Latar tempat yang sangat bernuansa Korea, seperti di sudut kota Busan, toko-toko tua khas Korea, taman dan kuil-kuil di tepi laut semakin membuat film ini memiliki pemadangan yang berbeda dari film romantis lainnya. Bagi penggemar film romantis, film yang diputar perdana di Busan International Film Festival ini bisa menjadi film pilihan.

Eits, bagi Penggemar penyanyi solo Korea, Eru juga wajib banget menyaksikan film ini. Karena Eru akan semakin menambah nuansa Korea dengan kemunculannya sebagai penyanyi jalanan di Busan. Ada yang sudah menontonnya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)