home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Siwon Tentang Akting dan Drama Terakhirnya Sebelum Wamil

Selasa, 15 September 2015 15:00 by tyassss | 7974 hits
Ini Kata Siwon Tentang Akting dan Drama Terakhirnya Sebelum Wamil
Image source: osen

DREAMERSRADIO.COM - Sudah diketahui bahwa member Super Junior yang satu ini akan memasuki wajib militernya dan drama ‘She Was Beautiful’ merupakan proyek terakhir Siwon sebelum hiatus dari dunia hiburan untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea.

Menyambut kehadiran drama baru ‘She Was Beautiful’, MBC menggelar konferensi pers pada tanggal 14 September kemarin yang berlokasi di MBC Golden Mouth Hall, Seoul dan dihadiri oleh awak media dan para pemeran dari drama tersebut.

Ditengah-tengah konferensi pers, Siwon yang merupakan salah satu pemeran bernama Kim Shin Hyuk mengatakan, “Karena ini drama terakhirku sebelum masuk wamil, aku melakukan syuting dengan lebih bertanggung jawab.”

Hal tersebut sudah terbukti dengan munculnya teaser foto maupun video sebelumnya yang menampilkan akting konyol dan lucu dari Siwon yang memerankan karakter seorang editor majalah fashion bernama Kim Shin Hyuk.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Lebih lanjut, pria bernama Choi Siwon ini mengatakan bahwa drama tersebut merupakan komedi romantis yang telah membuat suasana syuting menjadi ceria. “Episode pertama tayang pada tanggal 16 September. Jadi silakan menontonnya,” kata sang aktor.

Selamat menonton ya Dreamers dan good luck Siwon untuk wamilnya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)