home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Jenner Kecewa dan Tak Setuju Kylie Jenner Lakukan Operasi Bibir

Kamis, 17 September 2015 19:26 by Dits | 6068 hits
Kris Jenner Kecewa dan Tak Setuju Kylie Jenner Lakukan Operasi Bibir
Image source: bellanaija.

DREAMERSRADIO.COM - Diusianya yang terbilang masih muda yakni 18 tahun, Kylie Jenner sudah melakukan injeksi alias operasi bibir agar bibirnya terlihat terlihat penuh dan tebal. Sayangnya, keputusan tersebut ternyata tak disetujui sepenuhnya oleh sang Ibu, Kris Jenner.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara bersama Access Hollywood, mantan istri Bruce Jenner itu pun mengungkapkan bahwa ia dia benar-benar marah dan sempat kecewa setelah mengetahui bahwa putri bungsunya telah melakukan prosedur kosmetik dengan memilih untuk meinjeksi bibirnya.

"Aku hampir sedikit gila. Dan aku berpikir... orang melihat aku memiliki pengalaman dan ide untuk mengarahkan apa yang harus dia (Kylie) lakukan,  kamu tahu, usianya sangat muda," kata Kris pada Billy Bush. Kris kemudian membandingkan pengalamannya ketika ia seusia Kylie. "Aku dari generasi ku dimana hal ini tidak terjadi, dan aku tidak berpikir melakukan perubahan fisik pada diri sendiri sampai aku berada di usia 50-an," katanya.

"Jadi aku berpikir, 'Mengapa, mengapa ?? Mengapa kamu perlu melakukan itu ??' " ujar Kris yang terkejut dengan keputusan Kylie. Ibu dari Kendall Jenner itu pun menekankan dia kecewa dengan keputusan Kylie namun pada akhirnya ia menerimanya.

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

"Aku benar-benar marah, tetapi itu sudah terjadi, dan aku harus menerimanya. Aku benar-benar tidak mendukung, percayalah. Namun, setelah itu dilakukan, kamu tahu, dia anakku dan aku menyayanginya. Kita semua pernah membuat kesalahan,” ujar Kris.

Seperti diketahui, Kylie Jenner akhirnya mengakui telah melakukan injeksi bibir pada awal tahun ini setelah beberapa kali membantahnya dan mengatakan bahwa bibir tebalnya hanyalah hasil make up. "Ini adalah bagian dari diriku yang tidak percaya diri, dan injeksi bibir adalah hal yang ingin aku lakukan,” ungkap Kylie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)