home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laptop Pevita Pearce Ketinggalan di Pesawat Saat Hendak ke Singapura

Kamis, 17 September 2015 21:30 by ningcil | 13718 hits
Laptop Pevita Pearce Ketinggalan di Pesawat Saat Hendak ke Singapura
Image source: KapanLagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Pevita Pearce adalah salah satu nama selebriti yang sangat doyan travelling, baik dalam maupun luar negeri. Bahkan bisa dibilang jika bandara sudah seperti rumahnya sendiri karena sering sekali ia kunjungi sebelum terbang ke lokasi tujuan.

Baru-baru ini, sebuah kejadian nahas terjadi pada gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu. Lewat akun Twitter, Pevita baru saja curhat jika dirinya tak sengaja meninggalkan salah satu barang pribadi miliknya di dalam pesawat yang ia tumpangi.

Masih belum mendapatkan update terbaru dari laporannya, gadis berusia 22 tahun itu mencoba untuk tetap positif. Ia berharap jika orang yang menemukan barangnya punya hati mulia untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan.


Image source: Twitter

Baca juga: Sudah Hidup Sehat, Pevita Pearce Terkejut Positif Corona

"Insya Allah aku percaya masih banyak orang baik. Untuk yang nemuin laptop aku semoga hatinya baik dan dikembalikan :)," tulisnya di sebuah tweet lain.

Mari kita doakan supaya laptop milik Pevita segera dikembalikan. Dan jangan lupa bantu share ke media sosial kalian ya! :)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)