home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato dan Selena Gomez Dukung Justin Bieber Kembali Sebarkan Virus 'Bieber Fever'

Jumat, 25 September 2015 17:00 by syaifan | 6567 hits
Demi Lovato dan Selena Gomez Dukung Justin Bieber Kembali Sebarkan Virus 'Bieber Fever'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dalam waktu dekat akan segera merilis album terbarunya. Album ini dinilai akan jadi album pembuktian Bieber kepada publik setelah apa yang dilaluinya selama tiga tahun belakangan selalu jadi pergunjingan banyak orang.

Dukungan rupanya terus mengalir bagi Bieber untuk kembali menghidupkan ‘Bieber Fever’ yang sempat merebak kisaran tahun 2010 silam. Demi Lovato dan Selena Gomez sang mantan bahkan memberikan dukungan bagi Bieber untuk menghidupkan kembali ‘Bieber Fever’.

“Banyak orang yang mengkritisi aku saat menulis lagu banyak tentang Bieber di album terbaruku. Tapi ini adalah apa yang selalu aku lihat dari Bieber selama ini. Aku rasanya seperti, duh!” kata Selena menanggapi Bieber yang kini tengah bersiap untuk comeback.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sementara Demi Lovato yang juga dekat dengan Bieber dan Selena juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang Bieber mau berubah dan kini ia tengah bersiap untuk melakukan comebacknya ke dunia musik dengan sebuah album dan semangat yang baru.

“Aku rasa, semua orang kini sudah terkena ‘Bieber Fever’ lagi. Bagus untuk dirinya karena kini ia sudah mau berubah dan melakukan banyak hal. Salah satu yang tersulit dari berada di dalam industri ini adalah ketika kita harus tumbuh dan berkembang,” kata Demi.

Album terbaru Justin Bieber direncanakan akan rilis pada 13 November mendatang. Tanggal yang sama untuk perilisan album terbaru One Direction. Apakah Bieber benar-benar dapat kembali menyebarkan virus ‘Bieber Fever’? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)