home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekayaan Keluarga Beckham Melebihi Ratu Elizabeth II, Berapa Jumlahnya?

Rabu, 30 September 2015 11:01 by Dits | 8517 hits
Kekayaan Keluarga Beckham Melebihi Ratu Elizabeth II, Berapa Jumlahnya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski tak lagi aktif di lapangan hijau alias telah gantung sepatu dari profesinya sebagai pesepakbola namun hal tersebut tampaknya tidak terlalu berpengaruh pada keadaan finansial David Beckham dan keluarga. Pasalnya, kekayaan keluarga Beckham masuk dalam daftar orang terkaya tahun 2015 di Inggris.

Dikutip dari laman Telegraph, bahkan kekayaan keluarga Beckham melebihi kekayaan sang Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II. Menurut penelitian yang dilakukan sejumlah ahli dari London School of Marketing, Beckham dan keluarganya mampu menghasilkan hampir triliun-an rupiah.

Diketahui bahwa kekayaan keluarga Beckham saat ini mencapai 470 juta pound atau sekitar 10, 5 triliun rupiah. Dilaporkan Sunday Times, beberapa tahun terakhir ini nama Beckham sendiri telah menjadi sebuah ‘merek’ yang bisa menghasilkan banyak uang. Bahkan, setiap tahunnya kekayaan keluarga yang terkenal modis itu meningkat 30 hingga 40 juta poundsterling.


image source: telegraph.co.uk

Maka tak heran kekayaan mereka melebihi ratu Inggris yang diperkirakan hanya memiliki harta 340 juta poundsterling atau sekitar Rp 7,6 triliun. Kekayaan sang ratu naik 10 juta poundsterling dari tahun lalu.

Baca juga: Sandiaga Uno Terkaya, Berapa Total Kekayaan dari Para Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta?

Selain kekayaan keluarga Beckham diperoleh dari pekerjaan David di dunia sepakbola dan iklan, sang istri Victoria pun ikut serta menambah pundi – pundi uang melalui bisnis fashion yang dijalankannya. Sejak merilis label pakaiannya pada 2008 lalu, bisnis mantan personel Spice Girls itu semakin meningkat dan dikenal dunia. Ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu pengusaha top di Inggris karena kesuksesannya.

Anak-anak David dan Victoria pun juga turut menambah kekayaan keluarga, seperti diketahui putra pertama Beckham, Brooklyn mulai berkarir di dunia modeling dan telah tampil di sejumlah majalah ternama. Sementara sang adik, Romeo terlibat dalam iklan edisi Natal untuk merek Burberry, keduanya pun dikabarkan dikontrak dengan nilai bayaran yang tinggi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)