home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Terbakar Api Perjuangan Di Final Poster ‘Mockingjay Part 2’

Kamis, 01 Oktober 2015 18:18 by reinasoebisono | 1916 hits
Jennifer Lawrence Terbakar Api Perjuangan Di Final Poster ‘Mockingjay Part 2’
Image source: kissmywonde

DREAMERSRADIO.COM - Seri film ‘Hunger Games’ akan berakhir tahun ini. Dan sang heroine kebanggaan, Katniss Everdeen membawa kehormatan untuk memberikan teaser terakhir dari ‘Mockingjay Part 2’ sebelum perang melawan Capitol nanti.

Katniss yang diperankan oleh Jennifer Lawrence terlihat sangat all out dan cantik mempersiapkan kemenangannya bersama para tribute lainnya. Tapi benarkah kemenangan yang akan didapat Katniss?

Sabar, Dreamers, karena film terakhirnya ini akan tayang 20 November mendatang. Jennifer Lawrence pun meng-upload poster ‘Hunger Games: Mockingjay Part 2’ di akun resmi Facebook-nya.


Image source: Slash Film

Katniss sang girl on fire terlihat dramatis di poster yang didominasi warna merah ini. Yang sepertinya mengartikan bahwa ini bukan sekedar poster terakhir dari ‘Mockingjay Part 2’ tapi juga benar-benar sebuah akhir dari rangkaian film ‘The Hunger Games’.

Baca juga: Ingin Tetap ‘Hidup’ Seperti ‘Harry Potter’, Prekuel ‘The Hunger Games’ Akan Kembali ke Arena?

Kecuali Liondgate memiliki rencana untuk membuat spin-off, prekuel, sekuel, remake atau reboot tersendiri dari film yang diadaptasi dari novel laris karya Suzanne Collins ini.

Setujukah kamu ini akan benar-benar menjadi akhir aksi Katniss, Peeta, Gale dan teman-temannya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)