home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan Akting, Ueno Juri Sering Dapet SMS Dari T.O.P Big Bang?

Sabtu, 17 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 3746 hits
Jadi Pasangan Akting, Ueno Juri Sering Dapet SMS Dari T.O.P Big Bang?
Image source: Sina

DREAMERSRADIO.COM - Dalam proyek drama terbarunya yang berjudul ‘Secret Massage’, idol sekaligus T.O.P Big Bang dipasangkan oleh aktris cantik asal negeri sakura, Ueno Juri. Kebetulan, drama ini emang diproduksi oleh dua negara, Korea dan Jepang.

Ueno Juri berperan sebagai seorang wanita yang mencari arti cinta karena telah mengalami kepahitan dalam kisah cintanya dan ia pun akan bertemu dengan pria Korea bernama Woo Hyun yang juga memiliki masa lalu pahit yang diperankan oleh T.O.P.


Image source: CeCi Korea

Atas kerjasama yang dibangun tersebut, Ueno Juri menceritakan seputar hubungannya dengan sang aktor dalam wawancaranya bersama majalah CeCi. Ia mengaku bahwa sang sutradara sengaja membuatnya bisa lebih dekat dengan T.O.P dengan memberikan ID messenger masing-masing.

“Aku malu untuk menghubunginya diluar pekerjaan. Tapi T.O.P selalu mengirim pesan kepadaku saat Big Bang merilis musik video terbaru,” tambahnya.

Baca juga: Tiga Judul Web Drama Ini Juga Siap Ditonton di Bulan November!

Kedekatan ataupun hubungan baik dari seorang aktor dan aktris diluar pekerjaan memang sangat diperlukan untuk menimbulkan sebuah chemistry yang apik pada saat berakting.

Jadi, kita tungggu saja penampilan akting keduanya dalam web drama ‘Secret Messege’ yang tayang pada tanggal 2 November melalui Naver.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)