home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpaut 16 Tahun Lebih Muda, Harry Styles Pacari Nicole Scherzinger?

Minggu, 18 Oktober 2015 20:52 by Dits | 2483 hits
Terpaut 16 Tahun Lebih Muda, Harry Styles Pacari Nicole Scherzinger?
image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari personel ‘One Direction’, Harry Styles. Pasalnya pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift ini tengah menjalin hubungan dengan Nicole Scherzinger.

Dikutip dari laman Daily Mail, seorang sumber mengungkapkan jalinan asmara antara Harry dan Nicole. Sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan antara keduanya bukanlah hal yang baru. Harry yang merupakan jebolan ajang X Factor telah berkencan dengan Nicole sejak Nicole yang saat itu menjadi juri X Factor musim ke-9.

"Mereka berkencan di penghujung X Factor 2013 silam dan bertemu lagi tahun lalu. Harry benar-benar terpukau dan memuja Nicole,” ujar sumber tersebut pada The Sun.

Hubungan Harry Styles dan Nicole Scherzinger terbilang unik, hal tersebut dikarenakan keduanya terpaut usia yang relatif jauh. Harry terpaut 16 tahun lebih muda dari Nicole, dan jika dihitung dari kencan awal mereka, saat itu Harry berusia 19 tahun.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Harry masih berusia 19 tahun saat itu, namun ia sudah berpengalaman karena pernah menjalin hubungan dengan Caroline Flack, yang 14 tahun lebih tua darinya," lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Harry memang sebelumnya pernah berpacaran dengan presenter televisi Caroline Flack yang usianya 14 tahun lebih tua darinya. Sementara Nicole pernah menjalin asmara dengan pria yang lebih muda yakni pembalap F1, Lewis Hamilton. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari Harry dan Nicole. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)