home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

f(x) Beri Sinyal Segera Comeback Lewat Teaser Misterius

Selasa, 20 Oktober 2015 16:03 by citra09 | 2628 hits
f(x) Beri Sinyal Segera Comeback Lewat Teaser Misterius
Image source: Baskin Robb

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu waktu lama lagi, girl group asuhan SM Entertainment lainnya, f(x) dipastikan akan menambah daftar grup idola K-Pop yang akan comeback di musim gugur tahun ini. Hal ini terbukti dengan perilisan sebuah teaser misterius.

Pada selasa (20/10), SM Entertainment diketahui telah memperbaharui situs resmi f(x) dengan sebuah gambar terbaru nan misterius, berserta tanggal dan waktu perilisannya, yang juga diunggah ke akun Instagram terbaru f(x).


Image source: f(x) Official

Gambar yang dirilis tersebut memperlihatkan latar berwarna oranye dengan sebuah struktur bangunan empat sudut, dengan inisial huruf depan empat member f(x), yaitu V (Victoria), A (Amber), L (Luna), dan K (Krystal) di masing-masing sudutnya.


Image source: f(x) Official

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Dalam foto bertuliskan, ‘[4 Walls] – An Exhibit’ tersebut, juga terdapat tanggal 21 Oktober 2015, pukul 8 malam yang sepertinya merupakan perilisan sebuah klu atau teaser lainnya, yang memberikan bocoran mengenai comeback f(x).

Waktu comeback f(x) yang sepertinya semakin dekat ini pun dibuktikan dengan sang leader, Victoria yang beberapa kali mengunggah kegiatan latihan bersama member f(x) lainnya. Dengan demikian, ini pun akan menjadi comeback pertama f(x) dengan 4 member pasca ditinggal hengkang oleh Sulli.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)