home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Merebut Brooklyn Beckham dari Chloe Moretz, Ini Tanggapan Selena Gomez

Rabu, 21 Oktober 2015 19:17 by Dits | 3394 hits
Dikabarkan Merebut Brooklyn Beckham dari Chloe Moretz, Ini Tanggapan Selena Gomez
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, nama Selena Gomez pernah terseret dalam jalinan cinta Broklyn Beckham dan Chloe Moretz. Pelantun ‘Good for You’ itu kabarnya sebagai salah satu penyebab kandasnya hubungan pasangan muda tersebut. Kabarnya, Brooklyn naksir berat dengan Selena.

Menanggapi kabar itu akhirnya Selena buka suara. Dikutip dari laman Mirror, melalui acara talkshow ‘Watch What Happens Live’, penyanyi 23 tahun itu pun mengkalifikasi berita tersebut. Dia mengaku kalau antara dirinya dan anak sulung David Beckham itu tak memiliki hubungan istimewa.

“Berapa umur dia (Brooklyn) bukankah baru berusia 16 tahun?” kata Selena saat ditanya mengenai Brooklyn. “Aku memang terlihat seperti 16 tahun, tapi umurku 23 tahun. Aku pernah bermain film dengan Chloe dan dia luar biasa." 

Mantan kekasih Justin Bieber itu pun juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui apa yang tengah terjadi dalam hubungan Brooklyn dan Chloe. Selena juga meminta pada orang-orang agar tidak salah pengertian tentang hubungan mereka.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

"Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka, tapi mereka seperti anak berusia lima tahun, mengapa kita harus menghakimi hubungan mereka?" tambahnya.

Seperti diketahui, hubungan Brooklyn dan Chloe berakhir pada bulan Agustus lalu. Setelah tak lagi bersama mereka pun memutuskan untuk meng-unfollow akun Twitter satu sama lain. Nampaknya, baik Brooklyn dan Chloe sudah tidak lagi ingin mengetahui kesibukan masing-masing.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)