home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Jason Mraz Telah Menikah?

Senin, 26 Oktober 2015 17:00 by Dits | 1379 hits
Diam-diam Jason Mraz Telah Menikah?
Image source: bandincamp.

DREAMERSRADIO.COM - Demi menjaga privasi dan menghindari para paparazzi, banyak selebriti Hollywood yang memilih untuk menikah diam-diam sebelum akhirnya mengumumkan pernikahan mereka kepada publik, salah satunya adalah penyanyi Jason Mraz.

Dikutip dari laman The Vine, pelantun lagu ‘I’m Yours’ itu diketahui telah mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan seorang gadis yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Pria 38 tahun itu pun mengungkap pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya.


Image source: instagram.com/jason_mraz

Jason mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang gadis tengah mengenakan  baju pengantin sambil memegang buket bunga. “Hari ini saya adalah pria paling beruntung di dunia,” tulisnya di foto tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat sang gadis berada dalam sebuah gereja dengan udara terbuka yang menampilkan keindahan tanaman hijau dan hutan lebat sekitarnya. Nampak, pernikahannya berlangsung sangat indah, di Gereja Polegreen yang berlokasi di Virginia, Amerika Serikat.


Image source: instagram.com/jason_mraz

Baca juga: Ada Istri Ma'ruf Amin, Inilah Deretan Berita yang Masuk Artikel Favorit Sepekan Dreamers.id

Kabar pernikahan Jason Mraz dan wanita misterius itu juga diperkuat saat Jason mengubah profil akun Twitter dan Instagram, Jason menambah keterangan "Penyanyi / Penulis lagu / Suami". Sepertinya ia ingin menginformasikan bahwa kini dirinya tak lagi berstatus ‘single’.

Wah, selamat untuk pernikahannya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)