home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member U-KISS Ini Siap Kerja Bareng Di Proyek Terbaru?

Rabu, 28 Oktober 2015 13:35 by tyassss | 1399 hits
Dua Member U-KISS Ini Siap Kerja Bareng Di Proyek Terbaru?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Para Kiss Me yaitu sebutan untuk fans dari grup U-KISS pasti sangat gembira dengan kembalinya dua member dari grup favoritnya tersebut ke dunia peran yang mana keduanya akan saling beradu akting.

Meski saat ini grup U-KISS sedang tidak terlalu aktif di industri musik Korea Selatan, namun setiap member masih sering terlihat dengan aktifitas solonya masing-masing seperti MC maupun hadir di berbagai variety show.

Obati kerinduan fans, Kevin dan Eli siap kembali ke layar drama di salah satu saluran TV berbayar di Korea Selatan, TV Joseon. Drama yang sementara ini diberi judul ‘Only You’ ini memiliki 16 episode.

Dalam drama tersebut Kevin akan berperan sebagai Hong Suk yaitu seorang leader dari sebuah grup idol bernama ‘Pentagon’. Sedangkan, Eli perankan sosok cowok enerjik dan mood maker bernama Kei yang mana dirinya juga member dari grup tersebut.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Usung genre romance, drama ini masih menceritakan seputar masalah percintaan dari sosok selebritis yang tak percaya akan cinta karena pernah dikhianati oleh seorang wanita.

Sepertinya karakter yang diberikan untuk dua member U-KISS yang lahir di Amerika ini dapat dijalani dengan mudah, pasalnya pekerjaan asli dari Kevin dan Eli juga merupakan seorang idol.

Sementara disaat dua member U-KISS ini disibukan dengan pekerjaan barunya, mantan rekan satu grup mereka yaitu Dongho sedang disibukan dengan persiapan pernikahan yang akan diadakan bulan depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)