home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO akan Kembali Rilis Album Spesial Natal Tahun Ini?

Jumat, 30 Oktober 2015 13:03 by citra09 | 1794 hits
EXO akan Kembali Rilis Album Spesial Natal Tahun Ini?
Image source: Koreajoonga

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah kesibukannya mempersiapkan tur konser dan debutnya di Jepang, ada kabar lain dari boy group EXO. Untuk kedua kalinya, boy group asuhan SM Entertainment tersebut dikabarkan akan kembali merilis album spesial Natal di akhir tahun ini!

Pada Jumat (30/10), sebuah tim produser bernama Joombas mengumumkan melalui akun sosial medianya bahwa para member EXO kini tengah melakukan proses rekaman lagu baru dengan tema perayaan Natal.

“Segera hadir di musim dingin tahun ini,” tulis tim Joombas melalui akun resminya dengan menyertakan hashtag #EXO #Christmas #EXO #SM dan #Joombas. Meski postingan tersebut telah dihapus, namun ternyata sudah banyak fans yang mengetahuinya dan menantikan perilisannya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sebelumnya, di tahun 2013 EXO telah merilis mini album spesial Natalnya yang bertajuk ‘Miracles in December’, yang ternyata sukses menjadi hits di kalangan para fans dan juga berhasil meroket di berbagai chart musik.

Sementara itu, EXO kini tengah mempersiapkan debut dan tur konsernya di Jepang. Lagu Jepang pertamanya akan dirilis pada 4 November, disusul dengan kegiatan tur konser di berbagai domedi Jepang . Get ready, EXO-L!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)