home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Bulan Bersama, Gigi Hadid dan Joe Jonas Putus!

Kamis, 05 November 2015 13:02 by Dits | 1707 hits
Lima Bulan Bersama, Gigi Hadid dan Joe Jonas Putus!
Image source: latimes.com

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Gigi Hadid dan Joe Jonas. Setelah berpacaran selama lima bulan, pasangan muda yang selalu terlihat romantis ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya alias putus.

Dikutip dari laman People, Gigi dan Joe terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena jadwal kesibukan masing-masing. Meski tak lagi menjadi pasangan namun keduanya memutuskan untuk tetap berteman.

“Hubungan Joe dan Gigi baru saja berakhir," ujar seorang sumber. "Tidak ada hal serius yang terjadi ... dan tidak ada drama saat keduanya putus. Hanya saja mereka sulit untuk bertemu dikarenakan jadwal mereka yang sibuk. Namun, mereka akan tetap berteman."

Kerenggangan hubungan pasangan tersebut mulai terlihat sejak keduanya merayakan Halloween secara terpisah. Model yang baru saja diterima untuk ikut dalam pagelaran Victoria Secret ini tampak pergi sendiri ke pesta tahunan Heidi Klum di New York City, sementara Joe terlihat makan malam di Birchbox Man untuk acara Movember di Los Angeles bersama dengan saudaranya, Nick Jonas dan Cole Whittle.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Seperti diketahui, kedekatan antara Gigi dan Joe pertama kali tercium media awal tahun ini saat keduanya terlihat bersama di berbagai kesempatan. Joe awalnya membantah kalau ia tengah berkencan dengan Gigi, hingga pada suatu kesempatan pasangan tersebut terlihat sedang makan siang bersama dengan ayah Gigi pada pertengahan Juni.

Mereka pun kemudian melanjutkan kencan ganda dengan mantan Joe, Taylor Swift dan pacarnya Calvin Harris di London. Pada bulan Oktober, Gigi dan Joe membuat debut sebagai pasanagn di karpet merah saat acara gala perdana global Lyme Alliance di New York, di mana ibu dari Gigi, Yolanda Foster mendapatkan penghargaan untuk pekerjaan advokasi-nya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)