home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) dan Ji Young KARA Resmi Jadi Mahasiswi Sungkyunkwan

Senin, 10 Desember 2012 12:15 by miko | 4294 hits
Krystal f(x) dan Ji Young KARA Resmi Jadi Mahasiswi Sungkyunkwan
dreamersradio.com

Meski telah menjadi selebriti terkenal, namun mereka tak ingin melepaskan arti pentingnya pendidikan. Karena hal itulah Krystal f(x) dan Kang Ji Young KARA telah menemukan tempat yang tepat. Baru-baru ini mereka telah diterima masuk Universitas Sungkyunkwan pada tahun 2013 mendatang.

“Member paling muda di KARA dan f(x) berharap bisa menjalani kuliah di universitas tersebut. Keduanya mengambil jurusan seni pertunjukan,” ungkap perwakilan kedua agensi pada Star News.

Pada bulan lalu Krystal sebenarnya diterima pada dua universitas yakni Sungkyunkwan dan Hanyang. Namun setelah berdiskusi dengan orangtua, adik Jessica ini memutuskan untuk mengambil di Universitas Sungkyunkwan.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Hal tersebut juga dilakukan Ji Young yang memutuskan untuk memulai kuliah jurusan akting di bulan ini. Penerimaan tersebut diumukan pada 8 Desember lalu. Krystal dan Ji Young melengkapi daftar artis yang kuliah di universitas bersejarah di Korea Selatan ini.

Go Hye Sun mengambil jurusan sinematografi sedangkan Moon Geun Young yang meraih IPK tinggi selama kuliah di sana. Joo Won yang meraih beasiswa untuk kuliah di Sungkyunkwan dan rajin mengikuti perkuliahan, sama seperti Song Joong Ki.

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)