home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, GOT7 Bantu Para Remaja SMA Nyatakan Cinta di Video Musik 'Confession Song'!

Senin, 23 November 2015 14:00 by citra09 | 3813 hits
So Sweet, GOT7 Bantu Para Remaja SMA Nyatakan Cinta di Video Musik 'Confession Song'!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Setelah merilis berbagai teaser, boy group GOT7 akhirnya kembali menyapa para fans lewat perilisan album repackaged dari album keempatnya, yaitu ‘MAD’ yang bertajuk ‘MAD Winter Edition’, sekaligus menandakan comeback spesial GOT7 di musim dingin.

Pada Senin (23/11), GOT7 akhirnya resmi merilis album barunya tersebut yang berisi lagu utama yang berjudul ‘Confession Song’. Bersamaan dengan perilisan albumnya, boy group asuhan JYP Entertainment ini juga merilis video musik ‘Confession Song’ yang cukup unik!


Image source: JYP Entertainment

Penuh dengan nuansa pesta Natal dan musim dingin, video musik tersebut menceritakan tentang GOT7 yang bertugas menjadi ‘mak comblang’ bagi para remaja SMA yang ingin menyatakan cinta untuk seseorang yang disukainya.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Lagu yang ceria dan pas dengan nuansa liburan Natal dan musim dingin ini juga dipenuhi dengan berbagai properti, mulai dari kostum kepala Rudolph hingga dekorasi pohon Natal dan lampu yang romantis.

Saat membawa pasangan remaja menuju aula olahraga, GOT7 pun memberikan ucapan selamat dan berbagai kejutan usai para siswa SMA ini menyatakan perasaannya, mulai dari tarian, confetti, hingga salju. Yuk simak keseruan GOT7 di video musik ‘Confession Song’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)