home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berakting, Randy Bragi Ingat Cinta Saat Remaja

Kamis, 08 Desember 2011 10:20 by wahyu | 6097 hits
Berakting, Randy Bragi Ingat  Cinta Saat Remaja
klikunic.com

Dreamers.co.id – Pria yang  satu ini memang  lebih dikenal melalui grup band Bragi dan kemudian bermain sinetron. Tapi kini Randy Bragi pun mencoba peruntungan dengan bermain film layar lebar.  Tak tanggung-tanggung ia pun langsung bermain untuk film ‘Garuda Di Dadaku 2’.

“Ingin mencoba sesuatu yang baru aja dengan gabung di film ini. Sejauh ini saya seneng aja kok, semua adegannya menyenangkan. Terutama waktu adegan kisah cinta Bayu, bisa juga ternyata,” ungkapnya saat premiere film tersebut.

Randy  yang berada di FX Mall, ini mengaku keterlibatan dirinya dalam penggarapan film arahan sutradara Rudi Soedjarwo ini mengingatkan ia pada  kisah cinta saat  remajanya.

Baca juga: akmu

“Iya nih, kan di film ini ada kisah cinta anak yang mau masuk remaja gitu, jadi keinget. Apalagi aku juga udah lama gak nonton film, jadi kerasa banget di film ini,” tuturnya memuji film tersebut.

Film Garuda Di Dadaku 2 merupakan sebuah film sekuel dari film Garuda Di Dadaku yang sukses menyedot perhatian pengunjung. Film ini sendiri mengambil tema tentang  olahraga sepakbola, pencapaian dan kisah drama keluarga yang apik untuk ditonton. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)