home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengapa Justin Bieber dan Selena Gomez Tidak Bisa Pacaran Lagi

Jumat, 04 Desember 2015 23:00 by Dits | 4514 hits
Ini Alasan Mengapa Justin Bieber dan Selena Gomez Tidak Bisa Pacaran Lagi
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan putus nyambung, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali terlihat bersama beberapa waktu lalu. Rumor kedekatan tersebut tentu memicu dugaan bahwa keduanya akan balikan alias pacaran lagi. Namun sayangnya dua selebriti muda ini disebut-sebut sudah tidak mungkin bersatu lagi. Lalu apa alasanya?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Justin Bieber dan Selena Gomez tak akan mungkin menjadi sepasang kekasih lagi karena banyaknya drama yang terjadi dalam kisah asmara mereka, sehingga satu sama lain sudah tak bisa saling percaya.  

"Mereka tidak bisa lagi percaya satu sama lain, mereka selebriti besar dan mereka tau masing – masing pasti punya rencana sendiri, hal itu sangat berat untuk mereka mulai kembali sebuah hubungan,” ujar seorang sumber.

Alasan lainnya, Justin dan Selena ingin tetap berhubungan satu sama lain. “Mereka masih dekat satu sama lain, meski tidak berharap akan berakhir indah. Keduanya hanya ingin menjaga hubungan sebagai sahabat dan tidak akan saling meninggalkan begitu saja.”  

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti diketahui, Justin dan Selena memicu rumor kembali menjalin hubungan asmara setelah keduanya terlihat bersama di Beverly Hills, California pada November lalu. Justin terlihat menyanyikan lagu “My Girl” di depan Selena saat makan malam bersama. Keduanya pun tertangkap kamera berjalan santai di luar hotel dan saling bergandengan tangan.

Justin dan Selena mulai dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih saat tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu, keduanya kini lebih fokus mengurus karir masing – masing di dunia musik.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)