home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian dan Kanye West Akan Dituntut Karena Namai Putranya Saint West?

Selasa, 08 Desember 2015 16:20 by Dits | 2135 hits
Kim Kardashian dan Kanye West Akan Dituntut Karena Namai Putranya Saint West?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Kebahagian Kim Kardashian dan Kanye West nampaknya harus terusik sejenak. Pasalnya pasangan yang baru saja menyambut anak keduanya mereka yang diberi nama Saint West ini harus berurusan dengan pengadilan.

Dikutip dari laman Mirror, sebuah perusahaan produksi media yang memiliki nama yang sama, yaitu Saint West Filmworks siap menuntut Kim dan Kanye. Perusahaan yang berbasis di San Diego ini telah membeli domain internet dengan nama SaintWest.com.

Tak hanya memiliki domain SaintWest.com, perusahaan tersebut juga memiliki semua hak multimedia untuk nama juga. Menurut CEO, Matt Jensen, mengungkapkan kalau ia telah memperoleh hak tersebut sejak tiga bulan yang lalu. Oleh karena itu, Kim dan Kanye terancam harus membayar 'hak guna' atas nama anak mereka.

Matt pun kabarnya akan mengajukan tuntutan kepada Pasangan yang menikah di Italia tersebut terhadap hak penggunaan nama itu. Namun Matt juga bersedia untuk mencapai kesepakatan dengan jalur kekeluargaan, meskipun perusahaannya sudah menggunakan nama merek tersebut terlebih dahulu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Hingga kini baik pihak Kim dan Kanye belum memberikan komentarnya tentang tuntutan itu. Seperti diketahui, pasangan ini sebelumnya mengumumkan nama anak mereka melalui situs miliknya, Kimkardashianwest.com, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu berbagi informasi mengenai nama sang buah hati yang bernama ‘Saint West’.

Selebriti 35 tahun tersebut mengunggah sebuah gambar yang menampilkan empat emojis yakni seorang ayah, ibu, anak perempuan dan bayi laki-laki. Dia juga menulis keterangan dari gambar tersebut, "SAINT WEST. 12.05.15. 8 POUND, 1 ons.” 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)