home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Bergandengan Tangan, Benarkah Selena Gomez dan Niall Horan Pacaran?

Selasa, 08 Desember 2015 19:35 by Dits | 3586 hits
Saling Bergandengan Tangan, Benarkah Selena Gomez dan Niall Horan Pacaran?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara Selena Gomez pastinya tidak jauh-jauh dari Justin Bieber. Yup, pasangan muda yang sempat menjadi Couple Hollywood ini memang dikenal sering putus nyambung. Namun, sepertinya Selena Gomez sudah benar-benar move on dari sang mantan. Pasalnya untuk kedua kalinya, pelantun ‘Good for You’ itu terlihat mesra dengan Niall Horan.

Saat itu Selena Gomez dan Niall Horan terlihat bersama ketika keluar dari taman hiburan Santa Monica Pier. Sebuah video memperlihatkan kedua pasangan tersebut tengah bergandengan tangan. Beberapa saksi mata bahkan mengatakan bahwa mereka berdua tampak menikmati beberapa wahana taman hiburan dengan teman-teman mereka.


image source: twitter.com/German1DTeam

Selain naik roller coaster, keduanya menikmati sejumlah permainan lainnya dan makan es krim bersama. Keduanya pun terlihat serasi, cewek 23 tahun itu tampak cantik dengan kemeja lengan panjang, sementara Niall mengenakan T-shirt hitam dipadu kemeja lengan panjang dengan warna senada.

Keduanya pun tampaknya berusaha untuk menghindari rumor kencan mereka, keduanya mengambil jarak ketika mereka sedang berjalan keluar dari tempat tersebut. Hingga kini, baik Selena maupun Niall belum berkomentar tentang video dan foto yang tersebar tersebut.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Rumor kedekatan Niall dan Selena mulai tercium media sejak dua bulan lalu. Bahkan belum lama ini Selena dan Niall yang sama – sama menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum yang ke-35 di Bootsy Bellows, Los Angeles tampak mesra. Menurut seorang saksi mata, keduanya bahkan tanpa ragu berciuman layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Berikut cuplikan video Selena dan Niall saat bersama


video source: Youtuber.com/MostElegantPrincess3

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)