home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Gigi Hadid Undang Zayn Malik ke Acara Natal Keluarganya?

Senin, 14 Desember 2015 19:30 by Dits | 1991 hits
Makin Serius, Gigi Hadid Undang Zayn Malik ke Acara Natal Keluarganya?
Image source: Abcnews.com

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik sepertinya semakin serius saja. Keduanya tanpa ragu saling menunjukan ketertarikan satu sama lain. Bahkan kabarnya Gigi berencana untuk merayakan Natal tahun ini bersama Zayn.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, menurut sumber model Model Victoria Secret itu akan mengundang Zayn untuk bergabung bersama keluarganya saat perayaan Natal mendatang. "[Gigi dan Zayn] telah sering bersama-sama sejak keduanya tampil di depan umum dan mendeklarasikan kisah cinta mereka," ujar sumber tersebut.

"Gigi telah mengundang Zayn untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Dia menjadi sangat dekat dengan ibu Gigi dan adiknya, bagusnya Zayn tidak punya kenalan siapa pun ketika dia pindah ke sini (Los Angeles)," lanjut sumber.

Sementara itu, tak hanya Gigi yang ingin memperkenalkan Zayn kepada keluarganya. Masih menurut sumber, kabarnya pria 23 tahun tersebut juga antusias memberkenalkan Gigi ke keluarganya dan ingin membawanya ke rumah untuk acara tahun baru dan acara ulang tahun Zayn pada 12 Januari mendatang.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Zayn juga sangat antusias untuk memperkenalkan teman dekatnya dengan Gigi. Zayn mengagumi Gigi dan mencintai fakta bahwa ia adalah model Victoria Secret itu," katanya.

Di sisi lain, saat ditemui ibu Gigi mengakui bahwa ia belum pernah bertemu Zayn. Mantan istri David Foster itu mengatakan kepada Entertainment Tonight di tayangan perdana The Real Housewives of Beverly Hills.

"Aku belum pernah bertemu (Zayn). Gigi masih 20 tahun, mencintai hidup, menyukai belanja seperti gadis pada umumnya, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang dia," ujar Yolanda.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)