home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Belum Bocor,Joe Taslim Curi Start Pamer Trailer Perdana 'Star Trek Beyond' Subtitle Indonesia!

Selasa, 15 Desember 2015 12:35 by reinasoebisono | 4804 hits
Peran Belum Bocor,Joe Taslim Curi Start Pamer Trailer Perdana 'Star Trek Beyond' Subtitle Indonesia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joe Taslim boleh saja diberikan kontrak ketat yang melarangnya memberikan bocoran soal cerita terutama karakter yang diperankan di film Hollywood terbarunya, 'Star Trek Beyond'. Tapi bukan berarti ia tidak bisa ikut curi start memamerkan trailer perdana film yang dibintangi oleh Chris Pine ini.

Melalui akun Official Line-nya, Joe Taslim membangunkan para Trekkie (sebutan fans Star Trek) menjelang tengah malam tadi (15/12). Trailer berdurasi sekitar 1 menit 23 detik ini menampilkan adegan action seru antara tokoh utama dan para tokoh antagonis yang didominasi oleh makhluk-makhluk luar angkasa baru. Asyiknya, trailer ini memiliki subtitle bahasa Indonesia!

Padahal, rencana sebelumnya, Paramount Pictures akan merilis trailer ini bertepatan dengan tayangnya 'Star Wars: The Force Awakens' di bioskop-bioskop dunia.


Chris Pine dan alien baru di salah satu footage behind the scenes (teaser-trailer.com)

Tapi tetap saja adegan-adegan lucu ditampilkan. Seperti saat Spock dan Dr. Bones terperangkan oleh pesawat musuh, Spock dengan santainya meninggalkan Dr. Bones yang sudah tidak heran dengan kelakuan makhluk berkuping runcing itu meninggalkannya bahkan di saat genting.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Chris Pine yang memerankan Captain Kirk terlihat lebih klimis dengan meninggalkan rambut spike-nya karena memilih rambut belah pinggir yang membuatnya terlihat lebih necis dan tetap jadi penggoda wanita. Namun sepertinya 'incaran' kali ini bukan dari bangsa manusia.

Sosok Joe Taslim sendiri belum tampak di trailer perdana ini, begitu juga dengan tokoh villain Idris Elba. Namun fans berharap Joe akan mendapat porsi peran yang cukup banyak di film ini. Terlebih saat Joe menceritakan pengalaman serunya saat menjalani proses syuting yang melelahkan namun sangat profesional.

Dengan ambil peran di film sekelas 'Star Trek', tentu ini jadi sesuatu yang membanggakan bukan hanya untuk portofolio Joe Taslim, tapi juga untuk Indonesia. Zoe Saldana, Simon Pegg, Zachary Quinto dan Karl Urban akan kembali menambah serunya kejar-kejaran di luar angkasa. Sambil menunggu bocoran peran Joe Taslim, intip dulu trailernya di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)