home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Premiere Super Ketat, Manusia dan Robot Berkumpul di Red Carpet ‘Star Wars: The Force Awakens’!

Selasa, 15 Desember 2015 17:20 by reinasoebisono | 2629 hits
Gelar Premiere Super Ketat, Manusia dan Robot Berkumpul di Red Carpet ‘Star Wars: The Force Awakens’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gala premiere film ‘Star Wars: The Force Awakens’ resmi digelar hari ini, Selasa (Senin 14/12 waktu Amerika). Menariknya, pemandangan tidak biasa terlihat karena manusia dan robot sama-sama memenuhi red carpet.

Robot baru franchise film terbesar ini, droid BB8 memasuki red carpet dan langsung menyita perhatian fans dan tentu saja awak media yang berebut mengambil gambar robot mungil ini. Robot legendaris R2D2 dan C3PO juga datang beriringan dengan kompak.



Droid dan robot-robot ikonik 'Star Wars' (ABC7, Variety)

Puluhan pasukan Stormtrooper juga memenuhi area premiere. Mulai dari Stormtrooper ‘resmi’ hingga para fans yang berkostum ala robot putih tersebut. Tentu saja para aktor dan aktris juga sudah siap memajang dirinya di depan kamera.

Trio tokoh utama senior menjadi yang paling ditunggu karena mereka comeback sejak kemunculannya di layar lebar bersama tahun 1983. Mark Hamil, Harrison Ford dan Carrie Fisher yang memerankan Luke Skywalker, Han Solo dan Princess Leia hadir dengan gayanya masing-masing.


John Boyega dan Daisy Ridley yang menjadi tokoh utama generasi muda (telegraph.co.uk)

“Di tahun 70-an tidak ada yang tahu apa yang harus diharapkan (dari sebuah film) tidak seperti sekarang di mana semua bisa melihat seperti banyak hal. Sekarang kami harus menghidupkan kembali apa yang ada di film pertama,” kata Harrison Ford.

  
Harrison Ford (Han Solo), Carrie Fisher (Leia), Mark Hamill (Luke Skywalker) dulu dan sekarang (Dreamers.id) 

Baca juga: Kalahkan 'Star Wars: The Force Awakens', 'Fast Furious 8' Pecahkan Rekor Manis Box Office!

‘Star Wars: The Force Awakens’ sendiri akan bercerita tentang apa yang ditinggalkan oleh generasi lama harus dibebankan ke generasi yang lebih muda menurut sang creator, George Lucas.

Menurut laman Telegraph, Hollywood tidak pernah melihat pengamanan sebuah acara yang seperti ini. Lusinan polisi terlihat berjaga dengan 10 anjing pelacak disebar sepanjang area premiere. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi barang berbahaya karena membludaknya fans yang memakai kostum berat.

“Bahkan kamu tidak akan melihat pengamanan yang seperti ini di Oscars,” kata salah satu petugas keamanan yang kaget melihat ketatnya pengamanan film yang memecahkan rekor penjualan tiket di minggu pertama pemesanan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)