home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agency Shin Se Kyung Bantah Rumor Operasi Plastik

Rabu, 12 Desember 2012 15:15 by miko | 4595 hits
Agency Shin Se Kyung Bantah Rumor Operasi Plastik
allkpop.com

Sudah menjadi hal yang wajar di Korea jika hampir seluruh artisnya melakukan operasi plastik. Salah satu yang mendapat rumor melakukan operasi plastik tersebut adalah Shin Se Kyung. Namun kali ini agency yang menaungi Shin Se Kyung membantah rumor tersebut.

Dilansir dari Newsen, penampilan Shin Se Kyung pada KBS2TV’s dalam acara Entertainment Relay menimbulkan rumor, karena setelah siaran pada 10 Desember lalu, Netizens mulai berpendapat kalau Shin Se Kyung telah melakukan perbaikan wajah.

Netizens membandingkan penampilannya baru-baru ini dengan gambar masa lalunya, menunjukkan dia sekarang tampaknya memiliki kelopak mata ganda tebal, rahang V-line yang sempurna, serta pipi gemuk.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

“Apakah dia mendapatkan operasi plastik?. Sesuatu telah berubah, gambar nya mengejutkan saya karena saya tidak bisa mengenalinya, dia kehilangan pesona aslinya,” komentar Netizen.

“Dia tidak mendapatkan operasi plastik. Dia mendapat operasi untuk menghapus bekas luka di wajahnya. Dia awalnya memiliki bekas luka di kedua sisi pipinya yang tampak seperti bekas goresan kuku. Dia hanya menghapus selama hiatus nya,” ungkap juru bicara agency Shin Se Kyung.

“Bekas luka terlalu mudah dilihat pada HD TV, dan operasi ini lebih sulit daripada operasi rata-rata yang hanya melibatkan penggunaan laser. Operasinya memerlukan bagian kulit yang akan dirobek dan diangkat. Dalam proses pemulihan, kulitnya membengkak, yang menyebabkan pipinya tampak lebih gemuk,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)