home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Jennifer Lawrence Pernah Cium Mesra Liam Hemsworth di Luar Syuting?

Rabu, 23 Desember 2015 20:00 by Dits | 2046 hits
Diam-diam Jennifer Lawrence Pernah Cium Mesra Liam Hemsworth di Luar Syuting?
Image source: trisidal.co

DREAMERS.ID - Punya wajah yang tampan dan berbakat di bidang seni peran membuat sosok Liam Hemsworth begitu di kagumi banyak wanita. Salah satu yang mengakui kharisma cowok 25 tahun tersebut adalah lawan mainnya dalam ‘The Hunger Games’, Jennifer Lawrance.

Dalam wawancaranya bersama MC Andy Cohen di acara 'Watch What Happens Life', Jennifer mengungkapkan rasa ketertarikannya pada mantan kekasih Miley Cyrus itu. Ia bahkan secara malu-malu mengatakan pernah mencium mesra Liam saat keduanya berada di luar syuting.


image source: aceshowbiz.com

"Kabarnya kamu dan Liam Hemsworth terlihat berkencan di Waverly Inn. Apakah kalian berdua pernah berciuman saat tidak didepan kamera?,” tanya Andy Cohen saat mengajak J-Law main game.

"Liam dan aku tumbuh bersama. Liam sangat seksi. Jadi kalau kau tau hal itu apa yang seharusnya kau lakukan?" tanya  J-Law sambil tersenyum. Andy pun kemudian menjawab pertanyaan J-Law, "Aku sih akan bilang ‘iya’." 

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Dengan malu-malu, J-Law pun mengakui dan menjawab kalau dia pernah berciuman dengan Liam saat keduanya sedang tak ada di lokasi syuting.

Host 47 tahun itu pun melanjutkan pembicaraan, ia mengatakan kalau dirinya lebih memilih karakter Gale (Liam Hemsworth) dibandingkan dengan Peeta (Josh Hutcherson). "Aku lebih memilih Gale daripada Peeta," ujar Andy. "Aku juga, di satu titik," lanjut J-Law. 

Berikut cuplikan video saat J-Law menjadi bintang tamu di 'Watch What Happens Life':


image source: aceshowbiz.com

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)