home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pia Wurtzbach Pacaran dengan Presiden Filipina Benigno Aquino III?

Jumat, 25 Desember 2015 15:58 by ningcil | 5374 hits
Pia Wurtzbach Pacaran dengan Presiden Filipina Benigno Aquino III?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tragedi salah penyebutan pemenang, Miss Universe 2015 terpilih Pia Wurtzbach selalu menjadi sorotan media. Berita ini berlanjut pada rumor bahwa wanita 26 tahun ini menjalin hubungan spesial dengan Presiden Filipina Benigno Aquino III.

Kabar yang mengaitkan antara Miss Universe 2015 asal Filipina ini dengan sang presiden tersebut muncul beberapa bulan lalu, saat Wurtzbach hadir di acara bincang di televisi yang dibawakan oleh adik Benigno, Kris Aquino ‘Aquino & Abunda Tonight’.

Menanggapi rumor tentang adanya hubungan asmara antara ia dan sang presiden, ia pun memberikan tanggapan yang cukup mengarah, “Aku kenal dia. Aku pernah ngobrol dengannya. Dia orang yang menyenangkan untuk diajak ngobrol,” seperti dikutip US Magazine.

Kris Aquino yang menjadi ibu negara sementara karena kakak laki-lakinya masih melajang di usianya yang sudah menginjak 55 tahun ini pun membantah adanya rumor hubungan asmara antara Benigno Aquino III dengan Pia Wurtzbach.

Baca juga: Pia Wurtzbach Akui Siwon Super Junior Makin Ganteng Pada Media New York

Kris mengatakan bahwa ia dan tiga saudara perempuannya menganggap jika Wurtzbach adalah sosok wanita yang cocok untuk sang kakak, namun ia merasa bahwa wanita pemenang kontes kecantikan sejagad itu tak tertarik dengan sang presiden.

“Dia bisa membantah kalau mereka berpacaran,” ujar Kris. “Aku tak merasa dia menyukai Noy (Benigno) Kurasa Pia cukup menghiburnya. Tapi masalahnya adalah kau bisa lihat kalau dia adalah wanita yang lebih suka melajang.”

Namun ditengah rumor panas tersebut, Presiden Benigno Aquino III pun tetap memberikan ucapan selamatnya secara resmi kepada Miss Filipina Pia Wurtzbach atas kemenangannya sebagai Miss Universe 2015 dan memberikan pujian serta rasa bangganya sebagai warga Filipina.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)