home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penah Gagal, Hillary Duff Anggap Pernikahan Tak Lagi Penting Untuknya?

Sabtu, 02 Januari 2016 17:52 by Dits | 1203 hits
Penah Gagal, Hillary Duff Anggap Pernikahan Tak Lagi Penting Untuknya?
image source: hollywodlif

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Hilary Duff secara mengejutkan memutuskan berpisah dari suaminya, Mike Comrie. Kegagalan rumah tangganya itu sepertinya memberi pelajaran berharga bagi kehidupan pribadi Hilary Duff.

Wanita 28 tahun yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktris itu merasa pernikahan bukanlah hal yang penting lagi. Baginya, saat ini menikah atau tidak sudah lagi tak jadi masalah.

"Aku tak mau bilang tak akan menikah lagi, tapi hal itu sudah tak lagi penting buatku. Aku merasa tidak butuh menikah kalau hanya ingin punya anak lagi. Jika aku merasa ada orang yang serius denganku, aku mungkin akan bilang oke. Tapi pernikahan sudah lagi tak penting," kata Hilary Duff seperti yang dikutip dari situs AceShowbiz.

Baca juga: Foto Bugil Anak Tersebar, Hillary Duff Dituding Terlibat Perdagangan Anak

Seperti diketahui, pasca melahirkan tahun 2012 lalu Hillary sempat menghilang dari jangkauan media. Dan saat ia muncul lagi, banyak media yang membuat berbagai berita negatif tentangnya.

"Setelah aku melahirkan Luca, ku masih sangat gemuk dan baru-baru ini saja aku bisa nyaman mengenakan pakaian seperti dulu lagi. Lalu hari berikutnya, aku masuk tabloid yang bilang, 'Debut pertama! Hilary akhirnya menunjukkan tubuhnya setelah melahirkan'. Dan dalam hati aku bilang, 'Itu bukan sebuah debut! Itu sebuah usaha!" ujar Hillary.

Seperti artis lain yang sudah menikah dan punya anak pada umumnya, Hillary juga merasa sulit membagi waktu antara keluarga dan karir. Baginya sangat sulit untuk bisa 100% fokus di kedua hal tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)