home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ludahi Pelanggan dan Lecehkan Pelayan, Lindsay Lohan Diusir Paksa dari Klub!

Selasa, 12 Januari 2016 17:02 by Dits | 1372 hits
Ludahi Pelanggan dan Lecehkan Pelayan, Lindsay Lohan Diusir Paksa dari Klub!
Image source: ELLE Magazi

DREAMERS.ID - Banyak masalah yang dilakukan oleh sosialita Lindsay Lohan. Setelah lepas dari kasus pencurian, kini Lindsay kembali dihadapkan pada masalah lain. Belum lama ini bintang ‘Mean Girls’ tersebut diakbarkan diusir paksa dari sebuah klub karena tindakannya yang tidak sopan dan kasar.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita yang akrab disapa LiLo ini membuat kacau klub di kawasan Greenwich Village dengan sang adik, Ali Lohan sesaat setelah keduanya keluar dari kamar mandi klub. Tiba-tiba saja aktris 29 tahun tersebut datang ke meja bartender dan menghina salah satu pelayan berkulit hitam.

"LiLo dan Ali masuk ke klub, mereka langsung menuju ke kamar mandi dan tidak memesan minuman atau apa pun. Keduanya berada di sana selama sekitar 20 menit dan kemudian bartender mulai mengetuk pintu dan meminta mereka untuk keluar. Ketika mereka tidak keluar, kemudian pelayan tersebut meminta mereka untuk meninggalkan klub, lalu Lindsay pun menjadi agresif dan garang, " ujar salah seorang saksi mata.

Kondisi LiLo terlihat kacau, matanya menerawang dan dia mulai berteriak pada bartender - yang berasal dari Afrika Barat. “Ini adalah New York, tempat kalian bukan disini,” lanjut sumber tersebut. Mantan kekasih Aaron Carter itu pun terus mengejek dengan kalimat rasis.

Baca juga: Lindsay Lohan Bongkar Aib Tunangannya yang Miliarder Gara-gara Perselingkuhan?

Pelanggan lain yang melihat kejadian tersebut lalu meminta LiLo dan Ali meninggalkan bar. Keduanya tak langsung pergi namun masih mebuat kekacauan dengan berteriak-teriak, bahkan LiLo meludahi wajah pelanggan tersebut.

Pelayan pun langsung menghubungi pihak berwajib, setengah jam kemudian empat petugas polisi datang menangani kejadian tersebut. Hingga saat ini pihak LiLo dan Ali belum memberikan keterangan apapun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)