home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Lady Gaga Saat Lihat Tatapan Konyol Leonardo DiCaprio Pada Dirinya

Rabu, 13 Januari 2016 17:00 by Dits | 1965 hits
Ini Reaksi Lady Gaga Saat Lihat Tatapan Konyol Leonardo DiCaprio Pada Dirinya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak momen seru dan lucu saat ajang Golden Globes Awards ke-73 digelar pada Minggu (10/1) malam lalu. Acara yang diselenggarakan di Beverly Hilton, Beverly Hills, California ini pun menghadirkan sisi lain dari para pelaku film. Salah satunya adalah momen Leonardo DiCaprio dan Lady Gaga.

Seperti diketahui sebuah video yang memperlihatkan reaksi Leonardo terhadap Gaga menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Video tersebut menampilkan wajah konyol Leo yang terkejut saat tangannya tak sengaja tersenggol pinggul Gaga.

Saat itu penyanyi 29 tahun tersebut tengah berjalan tergesa-gesa menuju panggung untuk menerima penghargaan sebagai ‘Best Actress’ untuk perannya sebagai Countess di ‘American Horror Story: Hotel’.

Video tersebut pun menjadi populer, banyak komentar beragam ditujukan pada Leo dan sebagian beranggapan bahwa bintang ‘Inception’ itu bersikap merendahkan, padahal ia tak bermaksud demikian.

"Aku hanya tidak tahu apa yang lewat di depan ku, itu saja," ujar aktor 41 tahun ssaat diwawancara ET Online.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sementara itu, Gaga sendiri telah menyaksikan video tersebut bersama sang tunangan Taylor Kinney serta selebriti Hollywood lainnya yang datang ke after party Golden Globes Awards di Sunset Tower di West hollywood, semua pun tertawa saat menonton ulang cuplikan video tersebut.

"Mereka (Gaga dan Leo) hangout selama dua puluh menit, mereka tertawa dan mengobrol. Leo pun menjelaskan bahwa dia tidak tahu kalau Gaga melintas di belakangnya," ujar seorang saksi mata kepada Us Weekly.

Sementara Gaga berhasil membawa penghargaan sebagai 'Best Actress', Leo pun dinobatkan sebagai 'Best Actor' untuk perannya di film ‘The Revenant’.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)