home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya! Film Korea Populer 'My Sassy Girl' Akan Diangkat Dalam Drama!

Sabtu, 16 Januari 2016 13:45 by tyassss | 2559 hits
Serunya! Film Korea Populer 'My Sassy Girl' Akan Diangkat Dalam Drama!
Image source: dramabeans.

DREAMERS.ID - Ada berita bagus nih bagi para pecinta film sekaligus drama Korea Selatan. Karena satu film poluler yang lahir di tahun 2001, akan segera dibuat ke dalam versi drama! Film apa ya, Dreamers?

Diperankan oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun, 'My Sassy Girl' menceritakan tentang romansa seorang pria yang tak kenal cinta, dengan seorang wanita yang frustasi karena patah hati. Keduanya harus berpisah selama 3 tahun lalu dipertemukan kembali berkat sebuah perjodohan.

Berkat keseruan dan keunikan jalan cerita film tersebut, film ini dapat dikenang hingga saat ini. Dan Jumat (15/1) kemarin, perwakilan dari perusahaan yang memproduksi film tersebut membenarkan jika 'My Sassy Girl' akan dijadikan sebuah drama.

Belum ada kepastian siapa yang akan membintanginya, namun drama remake ini direncanakan tayang tahun ini dan akan memulai proses syuting secepatnya.

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Sementara, sekuel film keduanya yang berjudul 'My New Sassy Girl' juga sudah siap untuk rilis tahun ini. Cha Tae Hyun kembali didaulat sebagai bintang, namun kali ini sang aktor dipasangkan dengan Victoria f(x).

Nah, menurutmu aktor siapa yang cocok untuk mengambil peran dalam drama 'My Sassy Girl'?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)