home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muak dengan Tingkahnya, Cara Delevingne Tantang Donald Trump Berpose Konyol!

Kamis, 21 Januari 2016 23:00 by Dits | 2521 hits
Muak dengan Tingkahnya, Cara Delevingne Tantang Donald Trump Berpose Konyol!
image source: dream

DREAMERS.ID - Sosok Cara Delevingne tak hanya dikenal karena kecantikannya saja, namun juga karena perilakunya yang ‘nyeleh’ dan suka blak-blakan. Bahkan baru-baru ini, gadis 23 tahun tersebut dengan berani menantang bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu sahabat Kendall Jenner ini tengah berkunjung ke gedung putih, tempat dimana Presiden Obama bekerja. Ia pun menelusuri beberapa ruangan yang ada di Gedung Putih. Cara bahkan berpose di tiap ruangan, salah satunya ia berpose mirip dengan mantan Presiden Abraham Lincoln.


image source: instagram.com/caradelevingne 

Menariknya, model asal Inggris yang saat itu mengenakan dress hitam dan sepatu sneakers ini juga berpose layaknya seorang ninja. Dengan pose konyolnya tersebut lantas ia menantang Donald Trump untuk mengikuti gayanya.


image source: instagram.com/caradelevingne 

"Mari kita lihat bagaimana perasaan Anda tentang perubahan iklim selama 10 tahun Mr.Trump! Ini menyakitkan, bisakah Donald Trump melakukan ini? #itrumptrump #ichallengetrump #climatechangeexistsfool,” tulis Cara dalam akun Instagram-nya.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Seperti diketahui, sebelumnya Donald Trump pernah membahas mengenai isu pemanasan global di Twitter-nya pada tahun 2012 silam. Ia menganggap bahwa pemanasan global berasal dari wilayah Tiongkok.

Sementara itu, pria 69 tahun tersebut memang dikenal suka memberikan pernyataan yang memicu kontroversial dan nampaknya Cara menjadi salah satu orang yang muak dengan tingkah laku Donald Trump.

kira-kira Donald Trump berani berpose kaya Cara ngga ya.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)