home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap Patah Hati, Zayn Malik Hanya Mau Pacaran Dengan Sesama Selebriti

Rabu, 27 Januari 2016 12:35 by Dits | 1650 hits
Siap-siap Patah Hati, Zayn Malik Hanya Mau Pacaran Dengan Sesama Selebriti
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Nampaknya pernyataan Zayn Malik baru – baru ini bisa membuat para penggemarnya patah hati. Pasalnya, pria 23 tahun tersebut mengaku tak ingin pacaran dengan wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

Namun mantan personel One Direction itu memiliki alasan terkait hal tersebut. Menurut pria yang kini tengah berkencan dengan supermodel muda Gigi Hadid ini mengungkapkan kalau pacaran dengan seorang selebriti akan lebih mudah baginya saat menjalani hubungan asmara.

Berkencan dengan selebriti bisa membebaskannya dirinya dari fase 'menjelaskan' tentang pekerjaannya, seperti apa fansnya dan bagaimana media menyorot kehidupannya hampir setiap saat sehingga tak ada lagi rasa cemburu berlebihan dan memicu pertengkaran.

Selain itu, untungnya menjalin asmara dengan selebriti mereka sudah terbiasa untuk jadi sorotan media di manapun berada. Zayn juga merasa karena sesama selebriti maka tak akan menyebar rahasia pribadinya, seperti yang bisa terjadi jika berhubungan dengan wanita pada umumnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Jika pacaran dengan selebriti, tidak akan ada lagi masalah soal rasa percaya. Kamu tidak akan berpikir, 'Apakah orang ini akan merekamku kala aku p***s?'," ungkap Zayn seperti dilansir dari Contact Music.

Bagi Zayn, pilihannya untuk mengencani para selebriti juga didasari pertemanannya selama ini. Karena ia adalah selebriti, maka teman-temannya juga dari kalangan yang sama juga. Hal itulah yang  membuatnya lebih banyak bertukar pikiran dengan para selebriti dan ia dapat pacar dari kalangan itu pula.

Seperti diketahui, setelah memutuskan pertunangan dengan anggota ‘Little Mix’ Perrie Edwards beberapa waktu lalu, Zayn langusng berkencan dengan Gigi. Meski keduanya belum mengkonfirmasi perlihal status hubungan mereka, namun Zayn dan Gigi sering terlihat bersama pada berbagai kesempatan, dan mereka juga tak ragu memamerkan kemesraan mereka bersama-sama di jejaring sosial media.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)