home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Law of the Jungle' Batalkan Perjalanan Ke Timor Leste, Ini Alasan dan Lokasi Penggantinya

Rabu, 27 Januari 2016 16:00 by tyassss | 4073 hits
'Law of the Jungle' Batalkan Perjalanan Ke Timor Leste, Ini Alasan dan Lokasi Penggantinya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 27 Januari, seorang wakil dari variety show ‘Law of the Jungle’ mengumumkan bahwa timnya memutuskan untuk tidak menjalani syutingnya di Timor-Leste yang merupakan lokasi yang ditetapkan sebelumnya. Apa sebabnya?

Baru lima hari yang lalu, acara menjelajah hutan milik SBS ini mengungkapkan perjalanan selanjutnya yang akan diikuti oleh lima bintang muda ternama diantaranya Chansung 2PM, Sungjong Infinite, Sandeul B1A4, Seolhyun AOA dan aktor Seo Kang Joon.

Namun baru saja, pihak dari acara tersebut menyatakan bahwa destinasi utamanya yaitu ke Timor Leste harus dibatalkan karena lokasinya dianggap sangat beresiko.

 "Timor Leste telah diklasifikasikan sebagai lokasi berisiko ancaman teror. Kami menetapkan bahwa itu bukan lokasi yang baik untuk dieksplor dalam acara kami,” ujarnya dikutip Soompi.

Timor Leste sendiri terdaftar sebagai lokasi perjalanan yang ditahan oleh Kementerian Luar Negeri Korea. Dengan begitu, tim menetapkan jika Timor Leste bukan lokasi yang tepat untuk dijadikan lokasi syuting sebuah program televisi.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sebagai gantinya, pihak acara pun menyatakan bahwa telah menentukan lokasi baru untuk dijelajahi yaitu pulau misteri bernama Tonga yang berada di Samudera Pasifik.

Selain itu adapun satu idol lagi yang dikonfirmasi bergabung dengan kelima artis yang telah disebutkan yaitu Jota member dari grup MadTown dalam perjalanan ‘Law of the Jungle’ kali ini.

Penjelajahan ke pulau Tonga akan dibagi kedalam duia tim yang mana tim pertama akan berangkat pada akhir bulan Januari ini dan tim kedua akan berangkat di awal Februari. Dan seluruh tim dijadwalkan kembali ke Korea pada pertengahan Februari.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)