home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepuluh Bulan Pacaran, Bradley Cooper dan Irina Shayk Putus?

Senin, 01 Februari 2016 18:36 by Dits | 2464 hits
Sepuluh Bulan Pacaran, Bradley Cooper dan Irina Shayk Putus?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Irina Shayk dan Bradley Cooper. Pasalnya, pasangan romantis yang menjalin hubungan asmara sejak bulan April 2015 lalu ini dikabarkan memutuskan untuk berpisah.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan kalau beberapa waktu belakangan ini Irina Shayk dan Bradley Cooper memang sering bedebat hebat. Suasana hubungan yang dijalani keduanya pun semakin memanas sejak Desember 2015 lalu.

Menurut The Sun, Irina dan Bradley seringkali bertengkar karena Irina sulit bergaul dengan ibu Bradley, "Pasangan ini sebenarnya sudah merasa saling cocok satu sama lain, tetapi ada hal-hal yang tidak menyenangkan terjadi pada saat keduanya merayakan Natal," ujar sumber tersebut.

"Mereka menghabiskan Natal bersama di LA tapi hubungan keduanya malah tak akur, terutama saat Irina tidak bisa menjalin hubungan yang baik dengan ibu Bradley," lanjut sumber tersebut.

Kabarnya, mantan kekash Christiano Ronaldo ini merasa sangat kesal dan kecewa karena hubungan asmaranya dengan Bradley yang telah terjalin selama sepuluh bulan harus berakhir dengan cara tidak baik.  

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Bradley Cooper, 41, telah berkencan dan Irina Shayk, 30, sejak April 2015. Irina sebelumnya menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sementara ongkos Bradley terkenal termasuk Renee Zellweger dan Zoe Saldana.

Seperti yang kita ketahui, keduanya memutuskan untuk berpacaran setelah sebelumnya Irina dan Ronaldo putus pada Januari tahun lalu setelah 5 tahun menjalin hubungan asmara. Model asal Rusia ini mengatakan jika ia mencari sosok pria yang jujur dan sangat setia pada wanita.

Sementara itu Bradley sendiri pernah berhubungan dengan sejumlah wanita cantik, mulai dari  model Suki Waterhouse, Renee Zellweger dan Zoe Saldana.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)