home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Rayakan Ultah Ke- 22 dengan Lirik Taylor Swift, Ini Reaksi Lucu Para Fans

Selasa, 02 Februari 2016 14:10 by Dits | 2077 hits
Harry Styles Rayakan Ultah Ke- 22 dengan Lirik Taylor Swift, Ini Reaksi Lucu Para Fans
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Salah satu anggota One Direction, Harry Styles baru saja berulang tahun yang ke-22 pada Senin (1/2) kemarin. Ia pun mendapatkan berbagai ucapan ulang tahun dan doa dari ribuan para penggemarnya melalui sosial media. Menariknya, Harry memilih untuk merayakannya dengan cara yang mengejutkan.

Melalui akun twitter pribadinya, pria yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner ini menulis lirik dari lagu sang mantan, Taylor Swift yang berjudul ‘22’ tepat dihari ulang tahunnya. Jelas saja hal tersebut memicu rumor kalau dirinya belum bisa move on dari Swift.

"I don't know about you, but I'm feeling 22,” tulis Harry yang disambut dengan ribuan retweet dari para penggemarnya.


image source: twitter.com/Harry_Styles

Kicauan Harry langsung disambut berbagai tanggapan dari para penggemarnya, mulai dari tulisan hingga video. "Harry_Styles OMG DIA MENGGUNAKAN TAYSWIZZLE LIRIK HAHAHA OMG,” tulis salah satu penggemarnya yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Tak hanya itu saja, beberapa penggemar bahkan mengedit foto Harry dengan lucu untuk mengekspresikan rasa panik mereka. Mereka bahkan mengedit wajah Harry dengan dipadu tubuh Taylor Swift.


image source: twitter.com/Halseyhoran

image source: twitter.com/youtuberbrazil

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Seperti diketahui, Swift dan Harry menjalin hubungan saat 2012 lalu. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama, keduanya memilih untuk fokus pada karir masing-masing.

Saat ini Swift telah menjalin hubungan romantis dengan Calvin Harris sejak Maret 2015 lalu, sementara Harry dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Kendall Jenner sejak keduanya terlihat liburan bareng di St. Barts awal tahun ini.

Hihi.. kreatif ya Dreamers.. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)