home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Ganteng, Seperti Apa Wajah Masa SMA dari Tiga Aktor 'Cheese in the Trap'?

Jumat, 05 Februari 2016 17:00 by tyassss | 9943 hits
Dikenal Ganteng, Seperti Apa Wajah Masa SMA dari Tiga Aktor 'Cheese in the Trap'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, pasti kalian tahu kan tiga cowok ‘flower boy’ yang berperan dalam serial drama yang diambil dari karya web toon ternama, ‘Cheese in the Trap’? Yap, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto masa lalu mereka. Seperti apa ya?

Dilansir dari laman Soompi, terdapat tiga gambar yang menunjukan foto masa SMA dari Park Hae Jin, Seo Kang Joon dan Nam Joo Hyuk. Ketiganya memang dikenal sebagai aktor yang memiliki kesempurnaan fisik.


Image source: soompi.com

Para fans pun dibuat kagum dengan wajah tampan yang ternyata sudah dimiliki mereka sejak lahir karena tidak terlalu nampak berbeda. Seperti Seo Kang Joon dan Nam Joo Hyuk yang memiliki usia yang tidak berbeda jauh, mereka terlihat tampan dan muda seperti remaja masa kini.


Image source: soompi.com

Namun, beda halnya dengan pria berusia 32 tahun ini. Meski ia dikenal sebagai aktor yang memiliki tubuh dan penampilan bak model saat ini, Park Hae Jin nampak seperti cowok ‘kutu buku’ di masa sekolah menengahnya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Walaupun kutu buku, ketampanan dari Park Hae Jin sudah terlihat ya! Sementara, tiga aktor tersebut saat ini sedang banyak digandrungi oleh para wanita karena perannya masing-masing dalam drama ‘Cheese in the Trap’.

Park Hae Jin berperan sebagai Yoo Jung, seorang kakak senior yang pintar, cool dan misterius . Sedangkan Seo Kang Joon berperan sebagai In Ho, cowok easy going yang juga (mantan) sahabat dari Yoo Jung. Lalu Nam Joo Hyuk, adalah sahabat dari kekasih Yoo Jung yang penyayang dan juga lucu.

Gimana menurutmu tentang foto masa lalu mereka, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)