home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Kenakan Couple Ring Oleh Netizen, Agensi Park Bo Gum Angkat Bicara

Senin, 15 Februari 2016 15:15 by tyassss | 3312 hits
Diduga Kenakan Couple Ring Oleh Netizen, Agensi Park Bo Gum Angkat Bicara
Image source: tenasia.co.

DREAMERS.ID - Sebagai aktor yang sedang naik daun, sudah pasti Park Bo Gum selalu mendapat perhatian netizen mulai dari aktifitasnya di dunia hiburan hingga kehidupan pribadinya. Salah satunya masalah cincin yang digunakan sang aktor saat acara fan signing drama ‘Reply 1988’ baru-baru ini.

Cincin yang membuat heboh itu dipakai di jari manis sebelah kiri dari pemeran bernama Choi Taek ini seperti yang terlihat dari potongan gambar yang dilansir oleh Soompi. Netizen berspekulasi jika benda yang melingkar di jarinya itu adalah couple ring.


Image source: twitter.com

Mereka pun menduga bahwa saat ini Park Bo Gum sedang memiliki sebuah jalinan asmara dengan seorang wanita. Saking hebohnya, berita ini pun sampai ke telinga agensi dan segera diklarifikasi oleh mereka.

“Meski kami tahu ia tidak memiliki pacar, setelah berita ini tersebar kami langsung menghubungi manager Park Bo Gum untuk menanyakan kebenarannya. Dan sang manager pun mengungkapkan bahwa cincin tersebut merupakan sebuah sponsor, “ ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dengan ini, pihak agensi juga sekaligus menyanggah semua rumor mengenai Park Bo Gum yang tengah menjalin asmara. Sebelumnya, Park Bo Gum sendiri juga sempat menyesali rumor berpacarannya dengan aktris lawan mainnya dalam drama ‘I Remember You’, Jang Nara.

Sementara, acara fan signing yang dihadiri oleh Park Bo Gum dan para pemeran lainnya dalam ‘Reply 1988’ ini merupakan sebuah hadiah bagi para penggemar yang telah setia menyaksikannya hingga drama tersebut mencapai rating sebesar 18%.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)