home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Witch Exemplar’ Bakal Jadi Drama Pertama Yoon Shi Yoon Setelah Keluar Wamil?

Rabu, 17 Februari 2016 11:20 by tyassss | 2560 hits
‘Witch Exemplar’ Bakal Jadi Drama Pertama Yoon Shi Yoon Setelah Keluar Wamil?
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan tugas wajib militernya, aktor pemeran ‘Flower Boy Next Door’ ini sepertinya akan segera kembali ke dunia akting lewat tawaran peran dalam drama baru JTBC  berjudul ‘Witch Exemplar’.

Setelah 21 bulan menjalani tugas negaranya, akhirnya Yoon Shi Yoon kembali ke khalayak publik pada tanggal 27 Januari 2016. Sudah pasti para fans juga sudah menunggu-nunggu kehadiran sang aktor untuk proyek pertama yang akan diambilnya.

Dan baru-baru ini, perwakilan dari JTBC mengatakan bahwa pria kelahiran 1987 itu memang dipilih menjadi salah satu kandidat untuk berperan dalam drama terbarunya tersebut. Begitupun Taxi Entertainment selaku agensi Yoon Shi Yoon yang juga membenarkan berita ini.

“Saat ini ia sedang meninjau berbagai macam produksi baik drama maupun film. Salah satunya adalah ‘Witch Exemplar’, namun belum ada kepastian mengenai kehadirannya. Dia sangat berhati-hati dalam mengambil produksi karena ini untuk proyek pertamanya setelah wamil,” jelas agensi.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

‘Witch Exemplar’ sendiri merupakan drama historical fantasy yang juga berbau romance yang mana berpusat pada kisah seorang anak muda bernama Heo Jun yang merupakan tabib istana di jaman Kerajaan Joseon pada masa pemerintahan Raja Seonjo.

Kita tunggu saja berita baiknya ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)